Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Our Wedding
image

Mutiara & Fadjar


With all of families, relatives and friend prayers and blessings may God also put blessing on both of them to pursue their dream together and live happily ever after..
Kategori Artikel
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

BISNIS FRANCHISE PULSA TERDAHSYAT

AYO Berkebun EMAS!!!
Chat with Me?!
Visitor Flags
Contact

Phone:

+62 857 4342 4433 

e-mail & Facebook:

fadjar.wibowo@yahoo.com

mailing address:

Jl. Menur 12 Baciro Yogyakarta 55225, Indonesia

Visitor

Location of Visitors

Inilah Karir Wirausaha Saya Semenjak Sekolah Dasar

image

2008 (Fakultas Kedokteran Semester 3)

Franchise Pulsa DBS

DBS, adalah sebuah support system pemasaran produk chip keagenan pulsa pribadi yang menawarkan sebuah peluang usaha dengan konsep Personal Franchise/Waralaba (Hak Usaha) Pribadi. Dengan chip keagenan pulsa, Pemilik Hak Usaha DBS mendapatkan hak untuk bertransaksi pulsa all- operator melalui HPnya sendiri (tanpa ganti nomor baru) dan mendapatkan harga rata-rata termurah nasional sehingga dapat menjualkannya kepada umum maupun untuk penggunaan pribadi. Transaksi pulsa dengan provider Indonesia  dapat dilakukan di seluruh dunia, dengan kecepatan transaksi rata-rata < 1 menit, setiap saat, seumur hidup. Selain itu Pemilik Hak Usaha DBS berhak atas:

1.       Asuransi Kecelakaan senilai 10 juta (jiwa) atau 1 juta (rawat inap)

2.       Mendapat kartu diskon di 43000 merchant di seluruh Indonesia (café, hotel, resto, rental, lab, RS, optik, tiket pesawat,dll) Diskon hingga 50% untuk hotel berbintang.
Contoh Merchant: Hotel Garuda 40%, Quality Hotel 40%, Hotel Sahid 50%, Parsley 10%, Moviebox 10%, Iga Bakar 10%, Optik AKur 10% etc. list merchant di www.cci.co.id

3.       Rekening BNI Syariah hanya dengan biaya admin / bulan 500rupiah sudah termasuk ATM

4.       Dapat subsidi cash dan pulsa hingga ratusan ribu perhari.

Untuk mendapat subsidi pulsa dan cash, Pemilik Hak Usaha dianjurkan (tidak wajib) untuk menawarkan peluang usaha ini  dan menjelaskan kepada masyarakat bahwa kinilah saatnya merubah kebiasaan membeli pulsa yang memboroskan di luar sana dengan membiasakan mengisi pulsa dari hpnya sendiri untuk keperluan anggota keluarga dan dapat dijual kepada siapapun. Dengan manfaat mereka akan
mendapatkan pulsa yang lebih murah untuk selamanya. System DBS ini didukung oleh Ust. Syafii Antonio dan KH. Abdullah Gymnastiar dan sudah mendapat Fatwa Halal MUI.

Bagi nasabah Bank Mandiri dan Bukopin, terdapat kerjasama khusus DBS sehingga Anda dapat melakukan deposit ulang pulsa melalui sms saja tanpa perlu ke ATM. Dimana pun Anda berada, kini Anda tidak akan taku kehabisan pulsa.

Penulis telah membuktikan sendiri program ini salah satunya dengan mengisi pulsa  rekan yang berada di Amerika (pulsa XL) dan mengisi dari Singapura dan Malaysia (telkomsel & indosat), bahkan di atas pesawat Batavia Air.

Informasi lebih lanjut silakan kunjungi:

·         www.duta4future.co.id

log in dengan user id: DBS561422 , password:sukses, masukkan kode rahasia, klik log ini

klik total bonus/bonus mingguan


·         fadjarwibowo.dbsplus.com


contact: 0857 4342 4433 Fadjar

 

1996 (SD kls 2): Jual Desain Moda Transportasi

Saya menggambar bus & pesawat dengan nama disesuaikan pemesan. Contoh: Teman saya bernama Hadi saya buatkan bus Hadi Jaya dan Pesawat Hadi Air. Setiap gambar saya jual 200-1000 rupiah. Dulu Rp500 dapat semangkuk bakso komplit. Usaha ini hanya berlangsung beberapa minggu karena di suatu transaksi, saya dan teman kepergok oleh wali kelas di tengah-tengah pelajaran. Kami pun disetrap dengan HORMAT. Kalo anak2 "standar" kan disetrap karena ribut dan nakal, saya disetrap karena mencari nafkah.


1999 (SD kls 5): Jual Permen

Berbagai jenis permen saya jual dengan keuntungan 100-200%. Penghasilan bersih perhari bisa mencapai 5000rupiah. Simple tinggal beli permen di Makro (sangat murah), jual lagi dengan margin harga berkali lipat. Kebetulan sekolah kami (saya dan kakak) dihuni anak-anak orang kaya, anak-anak SD diantar oleh sopir dengan Corola, Mercy dan BMW, mirip kayak sinetron lah. Sedangkan kami naik Kijang, itu pun ANGKOT atau naik jemputan. Dan rasanya cuma kami yg anak PNS murni.


2002 (SMP kls 2): Jual Makanan & Cinderamata

Pada suatu bazaar saya jual arem-arem (buras), cocktail hasil kulakan dari bude saya. dan gantungan kunci. Keuntungan tidak seberapa.

 

2003 (SMA kls 1-3): Jo Cafe

Usaha saya kali ini menyediakan aneka snack dan minuman seperti: Piattos, Lays, Leo, Abon Ikan, Buavita, Espresso, SUSU ULTRA, dll. Berlokasi di kamar kami (saya dan 2-3 teman lain) di asrama MAN Insan Cendekia Serpong. Ini adalah bisnis professional pertama saya dalam arti saya melakukan pencatatan dan perencanaan pengadaan barang dengan tertib. Laba per bulan antara 450 ribu – 1,5 juta rupiah. Kebetulan saya tidak memiliki pesaing karena koperasi sekolah tutup menjelang magrib.

Bisnis saya ini bermula dari ketidaksengajaan. Suatu hari di bulan November 2003, ibu saya membawakan 1 dus (isi 24 kotak) susu ULTRA untuk bekal saya di asrama. Maklum gizi di asrama sangat terbatas. Baru saya minum 1 kotak, seorang teman datang, “Eh, Jo ada susu ni, bagi donk!” Ya, apapun di asrama kami adalah “milik bersama”. Singkat cerita kurang dari 1 jam 6 kotak susu pun ludes dengan “percuma” karena teman-teman minum gratisan.

6 kotak dikali 1500 = 9000. Saya pun berpikir, “Ga salah ni, anak yatim ngasih susu gratisan ke orang2 mampu? Ini sih bisa buat makan kenyang 3 anak jalanan!” setelah sedikit memutar otak, susu yang tersisa pun saya jual 2000 rupiah!!! LUAR BIASA hanya dalam 1 hari semua ludes terjual dan akhirnya ini pun saya lanjutkan. Dengan tidak adanya pesaing dan market yang begitu luas, 1 gedung asrama terdiri dari 100an penghuni dengan latar belakang mampu dan tiap malam buth susu untuk temen belajar, hehehe, bisnis ini pin berkembang pesat.

Singkat cerita dalam sekejap saya bisa meningkatkan omset dan melakukan diversivikasi dengan mendatangkan produk-produk terbaru yang pasti semua siswa suka dan bisa dijadikan belajar. Hingga akhirnya saya bis menarapkan sIstem pembayaran “KEJUJURAN”. Bayar sendiri, ambil barang sendiri. Ya, teman-teman pelanggan tinggal meningglakan uang dan mengambil kembalian sendiri di atas emja belajar yang sudah saya sulap menjadi MINIKIOS. Hasilnya?! PASSIVE INCOME karena uang dan barang berputar dengan sendiri nya, saya hanya perlu re-stock barang secara regular.

Nama Jo Café diambil dari panggilan teman-teman kepada saya. FadJo, Fadjar-Jogja. Dan usaha ini benar-benar makin sukses dengan dukungan teman-teman sekamar yang turut membantu dan menjadi pelanggan setia. Kini mereka telah meniti kuliah di bidang masing-masing. Mereka adalah: Ageng (UI), Ahmad (ITB), Ulil (UGM), Qoidi (Erlangen Jerman), Aufar (ITB), Auliyaz (UPI Bandung), Muhsin & Jemboy (ITB). Terimakasih teman-teman, semoga kalian sukses dan jangan lupa ada dagangan qta yang mengaliri darah kalian .

(bersambung hingga masa kuliah)

Wed, 16 Sep 2009 @23:12

Copyright © 2018 Mochammad Fadjar Wibowo · All Rights Reserved Proudly Powered by DBS Webmatic