Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Our Wedding
image

Mutiara & Fadjar


With all of families, relatives and friend prayers and blessings may God also put blessing on both of them to pursue their dream together and live happily ever after..
Kategori Artikel
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

BISNIS FRANCHISE PULSA TERDAHSYAT

AYO Berkebun EMAS!!!
Chat with Me?!
Visitor Flags
Contact

Phone:

+62 857 4342 4433 

e-mail & Facebook:

fadjar.wibowo@yahoo.com

mailing address:

Jl. Menur 12 Baciro Yogyakarta 55225, Indonesia

Visitor

Location of Visitors

Bisnis Pulsa, Bisnis Paling Menjanjikan Bagi Siapa Saja!!!

image

1.       Produk Sederhana!

Siapa yang sih yang ga tau pulsa. Tidak seperti produ lain yang benyak membutuhkan edukasi produk, kepada pasarnya. Pulsa tidak perlu dijelaskan manfaat dan kepentingannya orang pasti ngerti dengan sendirinya. Bandingkan jika Anda harus berbuih-buih menjelaskan khasiat dari suatu produk suplemen atau barang elektronik tetentu, dan orang belum tentu butuh.

 

2.       Produk Dibutuhkan Semua Orang!

Tengok orang seisi rumah, dari adek kita yang paling kecil, ortu, PRT, sopir, satpam komplek, semuanya “makan pulsa”. Di jalan ketemu ojek, sopir bus kota, angkot, tukang parker juga “makan pulsa”. Di kampus mualai dari mahasiswa, security, penjaga kantin, janitor, dokter, dosen, professor, semua juga “makan pulsa”.

 

3.       Penggunaan Pulsa Makin LUAS!!!

Ga Cuma buat telponan, smsan, atau BBan.. sekarang pulsa sudah seperti uang menjadi alat tukar dan alat menumpuk kekayaan. Di INDOMARET, Anda bisa belanja dengan t-Cash, layanan dari telkomsel yang akan memotong pulsa Anda sesuai nominal belanja Anda tanpa Anda harus membayar. Selain itu kini Bank Mega bekerjasama dengan Fren untuk memfasilitasi Anda mengubah pulsa Anda menjadi saldo di Bank. Selain itu, penulis juga sering memanfaatkan pulsa untuk alat ganti hutan, jadi kalau lagi ga punya duit, bisa bayar utang dengan pulsa.. haha maklum kadang kebanyakan pulsa.. ^^

 

4.       Bisnisnya Mudah!

“Ribet ah, susah ah” kata banyak mahasiswa yang penulis tawarkan bisnis pulsa. Ya ampun Abang, Eneng… susah dari Hongkong??!!! Timbang modal bisa SMS doank diamana susahnya??!!! Bandingin ama bisnis duren, harus suah payah belajar “bedur” belah duren. Belum milih2nya. Bisnis beras, emang enteng bawa-bawa beras??!! Bisnis HP emang ga ribet? buka counter harus ada yang jagain, perputran barang lambat apalagi saingan bejibun ga sebanding dg pasar??!! Belum lagi modalnya gede. Nah kalo pulsa, modal kecil, tinggal pake hp jadul juga bisa. Mau lebih lancer pake internet makin yahud! Tanpa internet pun Okeh!!

 

5.       Mencerdaskan Finansial, Sosial dan Intelektual Anda!!

Usaha apapun asal bener, seharusnya mencerdaskan Anda secara financial, karena jadi peka financial, pinter manaj, pinter hemat, pinter alokasi, apalagi kalau perputaran uangnya (cashflow cepat). Secara social bisnis akan mengasah mental memimpin sekaligus melayani (ingat pelanggan adalah raja) sehingga akan memperluas silaturahmi, pergaulan, jaringan pertemanan Anda, dan menambah banak kenalan baru, apalagi kalau bisnis Anda bisnis jaringan. Secara social Anda akan menjadi lebih cerdas dalam membawa diri dan semakin percaya diri karena bisa melebur dengan berbagai kalangan. Sangat baik untuk masa depan apapun karir Anda kelak. Karena orang paling SUKSES bukanlah yang paling PINTAR tapi yang PALING BAIK dalam MEMPERLAKUKAN ORANG LAIN. Cerdas Intelektual, orang yang bisnisnya lancer, cashflow cepat akan terlatih cepat dan tegas dalam mengambil keputusan dan bertindak. Pengetahuan umum dan spesifik tentang bisnis, transaksi perbankan (sms banking, internet banking, tabungan rencana, kartu kredit), asuransi pun akan meningkat drastis. Efek jangka panjangnya ketika Anda berpenghasilan besar kelak dari bisnis ataupun karir, tidak akan mudah ditipu seperti yang sudah berkali-kali menimpa orang tua dan saudara kita entah dengan kedok saham, MLM, valas, investasi, dsb.

 

6.       BISNIS PULSA MENGUNTUNGKAN!!!!!!

Kalo ga menguntungkan ngapain juga repot2 nulis ginian, mendingan ngerjain penelitian, skripsi atau apply seminar di luar negeri berbeasiswa, betul tidak kawan??! Atau bisnis yang lain aja sekalian, buka toko misalnya. Nah udah jadi kebiasaan buruk orang kita, melihat segala sesuatu bukan dari awal dan prosesnya.. tapi dari HASILnya.. sebetulnya penulis paling berat untuk mengemukakan hasil, di satu sisi merasa tidak enak hati, tapi di sisi lain sangat krusial dalam meyakinkan calon rekanan termasuk pembaca sekalian.. :D

Sebelum beranjak lebih lanjut, penulis ingin menklarifikasi, bahwa 6 aspek di atas dapat saya pastikan Anda rasakan jika dan hanya jika Anda menjalankan bisnis pulsa dengan bimbingan Duta Business School (DBS), kalau Anda coba bisnis pulsa lain, bisa jadi Anda pun sukses, tapi saya tidak dapat turut memastikan sama sekali. So, banyak bisnis pulsa sejenis yang mengekor kesuksesan DBS, tapi tetap DBS yang terbaik. Silakan cek www.mlmstats.net

Ok, balik lagi ke hasil, lagi-lagi saya merasa tidak nyaman, tapi karena banyak nya permintaan saya akan sedikit buka rahasia dapur rekaman..^^

Dari menjalankan bisnis pulsa di bawah naungan  PT DFI dan PT DBS hingga saat ini yang telah bisa saya ukir dengan support dari kawan-kawan sesama member (agen) antara lain bisa saya manfaatkan sebagai:

1.       Biaya kuliah (semesteran)

2.       DP apartemen Gapura Prima Plaza, di Gatot Subroto Jakarta

3.       Mewujudkan impian masa kecil(apapun asal mercy dan power window), akhirnya dapet mercy tiger ‘82

4.       Tabungan masa depan dengan berbagai bentuknya (ini yang paling rahasia, maaf ya ^^, intinya untuk ibu sekarang, dan anak istri saya kelak, biar surprise tapi tdk disalahartikan)

5.       Berani mencoba peluang usaha lain (impor buku kedokteran, franchise tiket pesawat, bisnis parfum dll)

6.       Mewujudkan impian ke luar negeri dg biaya sendiri (beasiswa juga ga nolak) minimal tiap 5 tahun. Ini sudah saya komitkan sejak 5 tahun lalu saat berangkat ke Belanda. Alhamdulilllah tahun ini sempat mewakili   kampus u studi banding ke Singapore & Malaysia, mohon doanya, agar kunjungan berikutnya kongres + seminar di Belanda dan exchange di Ceko dapat terlaksana dengan baik..

 

Semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman pembaca.. kalau dianggap tidak bermanfaat, lupakan saja.. Ok??!! Terimakasih…!!!

Oiya, kalo jadi penasaran gara2 baca artikel ini segera hubungi saya di "alamat kontak" di atas HP, YM, FB, email silakan pilih.. bebas tapi sopan :)

 

Fri, 14 May 2010 @23:44


1 Komentar
image

Mon, 14 Jun 2010 @13:14

aha

wahhh salut pak! semoga sukses selalu
btw bapak beli apartemen di GP Plaza Gatot Subroto ..
sama donk pak :)


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 3+5+2

Copyright © 2018 Mochammad Fadjar Wibowo · All Rights Reserved Proudly Powered by DBS Webmatic