Cek Nama Domain

Cek Nama Domain ?

Our Wedding
image

Mutiara & Fadjar


With all of families, relatives and friend prayers and blessings may God also put blessing on both of them to pursue their dream together and live happily ever after..
Kategori Artikel
Artikel Terbaru
Komentar Terbaru
Arsip

BISNIS FRANCHISE PULSA TERDAHSYAT

AYO Berkebun EMAS!!!
Chat with Me?!
Visitor Flags
Contact

Phone:

+62 857 4342 4433 

e-mail & Facebook:

fadjar.wibowo@yahoo.com

mailing address:

Jl. Menur 12 Baciro Yogyakarta 55225, Indonesia

Visitor

Location of Visitors

Pertemuan Ketiga dengan Bapak Rektor

 

 Ya, dalam setiap kalimat yang beliau sampaikan, selau ada nilai-nilai kehidupan yang bisa saya catat. Namun karena kecepatan mencatat saya yang terbatas, hany sedikit berikut ini yang bisa saya bagi. Karena keterbetasan saya pula, kalimat2 langsung di bawah ini sebagiannya mengalami paraphrase (diusahakan seminimal mungkin).

(artikel ini ditulis di sembari saya menunggu kelas les bahasa prancis yang akan mulai dalam 30 menit lagi, sehingga saya tidak sempat membuat telaah mendalam untuk tulisan ini, silakan pembaca bebas menafsirkannya).

Berikut ini beberapa kutipan dari pernyataan Bapak Rektor dalam perjumpaan kami sore tadi.

“Ingat naskah asli teks proklamasi? Penuh coret-coretan dan hanya tulisan tangan bukan? Seolah orang dapat mempertanyakan, ini niat tidak mau meredeka? Sama sekali tidak perfect. Tapi buktinya kita kini Merdeka”.

-bagi saya, ini membuat saya yakin untuk tidak takut akan apapun terutama dalam merealisasikan ide dan mengejar mimipi!-

“Kalau para dosen itu mengerjakan segala hal sendiri, pasti nggak aka nada program yang berhasil. Mahasiswa harus dilibatkan”

-dalam keseharian, proyek, seminar, penelitian, kontribusi mahasiswa sangat berperan dan mahasiswa dapat memperoleh banyak manfaat darinya (ilmu, koneksi, networking, hingga tawaran beasiswa)-

“Setelah dirumuskan, dalam seminggu ada 168 jam dalam hidup mahasiswa, 49 jam untuk tidur, 50 jam untuk perkuliahan, dan masih ada 69 jam untuk melakukan aktivitas kreatif”

-mahasiswa Indonesia punya begitu banyak peluang mendayagunakan dirinya untuk berkontribusi pada bangsa melalui aktivitas organisasi, penelitian, proyek, bisnis, voluntary, etc-

“memilii ide itu mudah, merealisasikannya itu tidak mudah, dan menjaga sustinabilitasnya itu sulit”, disampaikan ulang oleh Sdri. Michelle sore ini.

-untuk meraih mimpi, kesuksesan,target, atau apapun Anda menyebutnya, ketiga langkah di atas saya anggap perlu dilalui semuanya-

“orang yang mencoba itu tidak pernah gagal, kalau tidak berhasil pun setidaknya dia telah mencoba dan mendapat pelajaran darinya, kita sebut 50% berhasil. Yang gagagl adalah yang tidak pernah mencoba, itu 0% berhasil”

-saya sudah berkali-kali membuktikan, sekali mencoba, Tuhan akan menunjukkan jalan berikutnya-

“sukses adalah bisa menggerakkan orang untuk bergerak bersama menuju keberhasilan”

-perubahan kecil dalah sebuah komunitas lebih berarti daripada pencapaian besar untuk diri sendiri, sering para mahasiswa, dokter, dan profesi lain melupakan ini-

 

*hahaii..12 menit lagi masuk kelas prancis, dan belum solat magrib.. semoga bermanfaat ya sahabat readers..

 

Wed, 2 Mar 2011 @18:06


1 Komentar
image

Wed, 2 Mar 2011 @19:18

Ririn

Selamat Mas-untuk menjadi orang yang berusaha mencapai keberhasilan. he3... Semga sukses....


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 9+7+7

Copyright © 2018 Mochammad Fadjar Wibowo · All Rights Reserved Proudly Powered by DBS Webmatic